carawahyudi.blogspot.com

 

Umpan jitu ikan mas Love Ninja


Berdasarkan kamus Wikipedia Memancing secara luas adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa merupakan pekerjaan, hobi, olahraga luar ruang (outdoor) atau kegiatan di pinggir atau di tengah danau, laut, sungai dan perairan lainnya dengan target seekor ikan. Atau bisa juga sebagai kegiatan menangkap ikan atau hewan air tanpa alat atau dengan menggunakan sebuah alat oleh seorang atau beberapa pemancing.
Namun dalam praktik dan dari hasil buruannya, tidak semua kegiatan memancing ikan selalu membuahkan hasil seekor ikan, memancing ikan dapat juga diartikan tidak saja untuk menangkap ikan namun juga kodokpenyuikancumi-cumigurita, bahkan ikan paus.
Memancing ikan dapat dibedakan berdasarkan alam buruannya, yaitu:
  • Memancing ikan air laut
  • Memancing ikan air tawar

Pada dasarnya memancing hanyalah salah satu cara menangkap ikan. Oleh karena itu banyak cara atau teknik menangkapp ikan yang lain. dan karenanya, kami menyediakan umpan jitu ikan mas ninja sebagai pelengkap aktifitas memancing. baik itu untuk alam liar. seperti: Danau, sungai, rawa. dan untuk kegiatan memancing dikolam pemancingan.

Umpan jitu ikan mas Love Ninja adalah umpan ikan mas untuk mancing ikan mas harian maupun lomba. Umpan ini menggunakan racikan udang dan bahan campuran lainnya dengan kualitas terbaik yang telah di uji-cobakan di berbagai jenis kolam ikan mas dengan hasil memuaskan. Umpan mancing ikan mas Love Ninja murni hasil kreasi pemancing kawakan warga Bogor. Kalau anda mancing harian ataupun ingin mancing lomba, Pakai kroto maupun tidak pakai kroto umpan Love Ninja tetap mendapatkan hasil yg memuaskan. Penasaran??....Silahkan coba pakai umpan jitu ikan mas Love Ninja ini dan dapatkan sensasi strike ikan mas.

Umpan Mancing ikan mas Love Ninja "No Kroto, No Zonk, No Benjol"
Love Ninja - Silent move, Strike more fish



Referensi: Google search

Deskripsi: Umpan ikan mas siap pakai
Berat netto: 100gram
Stock: Ready
Whatsapp/SMS/Call: 089639463224
Facebook: www.facebook.com/carawahyudi

Search keyword: umpan jitu ikan mas, umpan jitu ikan bawal, umpan jitu ikan gurame, umpan jitu ikan nila/mujaer. umpan ikan mas murah terbaik, umpan ikan bawal murah terbaik, umpan ikan gurame murah terbaik, umpan ikan nila/mujaer murah terbaik, umpan siap pakai ikan mas, umpan siap pakai ikan bawal, umpan siap pakai ikan gurame, umpan siap pakai ikan nila/mujaer, umpan ikan mas cocok di daerah jakarta, umpan ikan mas cocok di daerah bogor. umpan ikan mas cocok di daerah sukabumi, umpan ikan mas cocok di daerah karawang bekasi, umpan ikan mas cocok di daerah depok, umpan ikan mas cocok di daerah tangerang dll, resep jitu ikan mas, umpan sprint ikan mas, umpan ikan mas gaplean, umpan ikan galatama, umpan jitu lomba ikan mas.
Google: http://umpan-jitu-ikan-mas-nila-tawes-gurame-bawal.business.site/

Post a Comment

 
Top